Bagaimana Cara Masuk Rank Pertama Google


Bagaimana Cara Masuk Rank Pertama Google

Blogbaru - Bayangkan World Wide Web sebagai jaringan pemberhentian di sistem kereta bawah tanah kota besar.

Setiap pemberhentian adalah dokumen unik (biasanya halaman web, tapi terkadang PDF, JPG, atau file lainnya). Mesin pencari membutuhkan cara untuk "merangkak" seluruh kota dan menemukan semua pemberhentian di sepanjang jalan, jadi mereka menggunakan jalur terbaik yang tersedia-tautan.

    Perayapan dan Pengindeksan

    Merayapi dan mengindeks miliaran dokumen, halaman, file, berita, video, dan media di World Wide Web.
    Memberikan Jawaban

    Memberikan jawaban atas permintaan pengguna, paling sering melalui daftar halaman yang relevan yang telah mereka dapatkan dan diberi peringkat untuk relevansi.

Struktur tautan web berfungsi untuk mengikat semua halaman bersama-sama.

Tautan memungkinkan robot otomatis mesin telusur, yang disebut "perayap" atau "laba-laba", untuk menjangkau miliaran dokumen yang saling terkait di web.

Begitu mesin menemukan halaman ini, mereka menguraikan kode dari mereka dan menyimpan potongan-potongan yang dipilih dalam database besar, untuk diingat nanti bila diperlukan untuk kueri penelusuran. Untuk mencapai tugas monumental dengan memegang miliaran halaman yang dapat diakses dalam sepersekian detik, perusahaan mesin pencari telah membangun pusat data di seluruh dunia.

Fasilitas penyimpanan yang mengerikan ini membuat ribuan mesin memproses sejumlah besar informasi dengan sangat cepat. Ketika seseorang melakukan pencarian di salah satu mesin utama, mereka menuntut hasil secara instan; Bahkan penundaan satu atau dua detik pun bisa menimbulkan ketidakpuasan, sehingga mesin bekerja keras untuk memberikan jawaban secepat mungkin.


mesin jawabanadalah mesin pencari disaat orang-orang sedang mencari sesuatu menggunakan mesin pencari, mesin melakukan pencarian dari muliaran file atau dokumen: pertama, akan tetapi yang ditampilka oleh mesin pencari adalah yang berhubungan atau berkaitan dengan  kaya kunci ; ke 2 Mesin akan memberikan informasi yang menurutnya paling benar dan popular . Ini adalah relevansi dan popularitas bahwa proses  mesin pencari dimaksudkan untuk berusaha  mempengaruhi. relevansi dan popularitas dan popularlah yang akan dicari mesin pencari dan bagaimana cara mesin itu bekerja ?

 Dibaca Juga : Dikorut, Banyak Warganya Yang Akses Pornografi Secara Rahasia


untuk Seo ataupun yang bisa kita sebut dengan mesin pencari i, mesin hanya akan mencari kata-kata yang sesuai dengan kata yang anda cari . Pada kesehariannya di awal WEB, Mesin pencari hanya akan melakukan pencarian yang sederhana , dan tidak semua dari hasil yang akan anda cari akan muncul karena hasil pencarian sangatlah terbatas. Selama bertahun-tahun, mereka sebagai para insinyur yang memiliki kecerdasan yang luar biasa telah menentukan bagaimana cara untk mesin ini bekerja . dan sampai saat ini adalah mesin akan mencari sesuatu yang berhubungan dengan kata yang akan anda cari dan artikel yang paling popular pastinya akan muncul untuk diberikan kepada anda.


 Dibaca Juga : Guardiola Lebih Memiliih Pemain Muda Yang Akan Lebih Baik Untuk Masa Depan


Mesin pencari tidak dapat dengan seuruhnya dapat membaca isi konten dengan baik, mereka memperkirakan kualitas konten dengan mendeteksi kepopuleran web itu sendiri. dan perkiraan ini sudah menjadi sangat benar dan sudah banyak bukti.

 
Mesin pencari akan mencari kata yang berhubungan dengan yang anda dari dan juga paling popular. Sebaliknya, mesin mempekerjakan persamaan matematika (algoritma) untuk menyortir gandum dari sekam , dan lalu untuk peringkat gandum dalam rangka nilai yang berkualitas tinggi.

Algoritma ini sering terdiri dari ratusan variabel. Di bidang pemasaran pencarian, kami menyebut mereka sebagai "faktor peringkat." Moz menciptakan sumber khusus mengenai hal ini


Mesin akan bekerja secara otomatis untuk menemukan apa yang anda cari. Memang, mesin itu sendiri memberi sedikit wawasan tentang bagaimana mencapai hasil yang lebih baik atau mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Apa yang mereka berikan kepada kami tentang pengoptimalan dan praktik terbaik dijelaskan di bawah ini:


Bagaimana Cara Masuk Rank Pertama Google




Tidak Punya Ketakutan, Fellow Search Marketer!

Selain saran yang diberikan secara bebas ini, selama 15+ tahun pencarian web telah ada, pemasar pencarian telah menemukan metode untuk mengekstrak informasi tentang bagaimana peringkat mesin pencari. SEO dan pemasar menggunakan data tersebut untuk membantu situs mereka dan klien mereka mencapai posisi yang lebih baik.

Anehnya, mesin mendukung banyak usaha ini, meski visibilitas publik sering kali rendah. Konferensi pada pemasaran pencarian, seperti Search Marketing Expo, Pubcon, Strategi Search Engine, Distilled, dan Moz's MozCon menarik para insinyur dan perwakilan dari semua mesin utama. Perwakilan pencarian juga membantu para webmaster dengan sesekali berpartisipasi secara online di blog, forum, dan grup. 



Contoh Uji yang Kami Lakukan

Dalam pengujian kami, kami memulai dengan hipotesis bahwa tautan sebelumnya (lebih tinggi) pada laman membawa bobot lebih banyak daripada tautan yang lebih rendah di laman. Kami menguji ini dengan membuat domain omong kosong dengan beranda dengan tautan ke tiga laman jauh sehingga semua kata omong kosong sama sekali muncul tepat di laman. Setelah mesin pencari merayapi halaman, kami menemukan bahwa halaman dengan tautan paling awal di beranda menempati urutan pertama.
Proses ini berguna, namun tidak sendirian dalam membantu mendidik pemasar pencarian.

Selain pengujian semacam ini, pemasar pencarian juga dapat mengumpulkan intelijen kompetitif tentang bagaimana mesin pencari bekerja melalui aplikasi paten yang dibuat oleh mesin utama ke Kantor Paten Amerika Serikat. Mungkin yang paling terkenal di antara ini adalah sistem yang memunculkan Google di asrama Stanford selama akhir 1990an, PageRank, didokumentasikan sebagai Patent # 6285999: "Metode untuk rangking node dalam database tertaut." Makalah asli tentang masalah ini - Anatomi Mesin Pencari Fakta Hipertekstual Skala Besar - juga menjadi subyek studi yang cukup banyak. Tapi jangan khawatir; Anda tidak harus kembali dan mengambil kalkulus remedial untuk berlatih SEO!

Melalui metode seperti analisis paten, eksperimen, dan pengujian langsung, pemasar pencarian sebagai komunitas telah memahami banyak operasi dasar mesin telusur dan komponen penting pembuatan situs web dan laman yang mendapatkan rangking tinggi dan lalu lintas yang signifikan.-
Blogbaru.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips-tips dasar belajar seo

Kata Kunci Seo Yang Tepat

Pemula Membangun SEO